Berikut ini Gambaran dan Contoh Bahan Wolfis

Kain wolfis merupakan bahan yang sangat familiar, hampir smeua toko kain menyediakan bahan ini baik toko kain kecil maupun toko kain yang besar.

Bahan kain wolfis

Kain wolfis atau woolpeach sendiri berbahan dasr dari serat sintetis, camuran sutera dan tambahan katun. Sehingga bahan ini memiliki kareakteristik seerti kain katun agak keras namun terasa halus jika dipakai.

Ciri bahan wolfis

Secara umum bagan wilfis memiliki ciri-ciri berikut ini:

  • Lembut
  • Adem
  • Ringan
  • Agak tipis tai tidak tembus pandang
  • Mmemiliki serat yang rapat

Namun pada kenyataanya sekarang inj banyak sekali bahan wolfis kualitas standar yang dijual murah sehingga mungkin tidak sama dengan ciri- ciri di atas.

Lalu apa perbedaan antara kain wolfis premium dan kain wolfis biasa?

Wolfis premilum bukan merk, atau tulisan wolfis premium pada kain namun wolfis premium adalah sebutn untuk kain wolfis yang original atauyang memiliki kualitas bagus (grade A)

Perlu kamu tahu semua jenis kain memiliki kualitas yang berbeda walaupun jenis kainnya sama. Di duna kain perbedaan kualitas biasanya ditandai dengan grade yaitu kain grade A (permium) B dan C (kualitas biasa).

Ada banyak sekali merk bahan wolfis, seperti NGtex, exclusive, monalisa, jasmine, miracle dan lain sebagainyya namun saya tidak akan membandingakan dari merk tersebut. Disini saya hanya memberikan penjalasan mengenai perbedaan antara wolfis premium dan kain wolfis biasa.

Untuk menentukan bawahn wolfis premium sebenarnya kita bisa melihat dari harga jual dan karekteristik kain tersebut. Berikut ini perbedaan antara kain wolfis premium dan kain wolfis biasa:


Mungkin kamu yang tidak terbiasa dengan dunia kain agaksedikit susah membedakan maka lebih baik datang saja ke toko kain yang terkenal paling bagus di kota kamu atau mengajak teman yang mengeti.

Terlepas adari perbadaan kualtiaasbahan wolfis ternya bahan wolfis bayak disukai para erajin konveksi kanrena hal beberpa hal berikut:

Kelebihan bahan wolfis

Ekonomis

Banyak pilihan warna

Lebar 150 CM

Gampang Ditemukan


Selain memiliki banyak kelebihan tentunya bahan ini juga memiliki bebera kekurangan yaitu:

Kekurangan Bahan Wolfis

Bayak Tiruan

Warna terlelu banyak

Kelas menegah

Sampai saat ini wolfis masih menjadi bahan favorit produsen untuk membuat prosuk seperi hijab atau hamis karena wolfis termasuk bahan yang murah namun memiliki tambilan yang cukup menarik. Selain itu bahan ini juga maudah didappat sehingga tidak khawatir kehabisan stok.

Comments